RADIO PERWATA BATAM

Senin, 15 Agustus 2011

Donasi Bantuan Pulang Basamo dari Pak ZAINAL ABBIDIN

Batam, 15 Oktober 2011



Penyerahan Donasi Bantuan Oleh Bapak Zainal Abbidin kepada Ketua Perwata Batam ( M. Rizal )


Terimakasih Kepada  Bapak Zainal Abbidin Yang telah memberikan Donasi Bantuan Kepada Perwata Batam, dalam rangka Pulang Basamo PERWATA 2011 . Pak Zainal merupakan Sosok Pimpinan yang memiliki rasa Tanggung Jawab dan amanah Amanah.Walau dibulan puasa 2011 ini tugas beliau sebagai pimpinan dipemerintahan sangatlah banyak sekali. Hingga Larut malam beliau masih sempat untuk bersilaturahmi dan menerima Undangan dari Masyarat dan tugas - tugas beliau sebagai pimpinan masayarakat yag dipilih.

Namun satu yang bisa saya Tulis disini. Walau dalam waktu yang sempit dan larut beliau menyempatkan untuk datang ke suatu acara yang notebone hanya acara kecil bagi beliau. Namun Beliau masih sempat untuk hadir sesuai dengan  agenda yang telah disepakati beliau. Beliau tidak datang sendiri. Namun Beliau datang dngan pacar beliau ( ISTRI TERCINTA ) DAN putri beliau.

Kedatangan beliau untuk memberikan Donasi Bantuan kepada PERWATA KOTA BATAM dalam rangka kegiatan PERWATA ( PERSATUAN WARGA TANJUNG ALAI ) yang dilakukan setiap 3 tahun sekali.
dalam cara ini beliau rencana mau ikut serta untuk berkunjung ke TANJUNG ALAI, namun karena beliau bertepatan berangkat Umrah ke tanah suci Mekah dan berlebaran disana, Maka beliau mohon Maaf tidak jadi berkunjung ketanjung alai , namun Insyallah setiba di Batam kembali bila ada waktu beliau akan datang ke Tanjung alai.dalam hal ini saya secara PRIBADI dan Masyarakat Perwata Batam. Mengucapkan dan berdoa semoga Bapak selamat diperjalanan dan kembali lagi ke Kota Batam dalam Keadaan sehat.


Photo*
Photo Bersama warga PERWATA BATAM bersama dengan Bapak Zainal Abbidin














Tidak ada komentar:

Posting Komentar