RADIO PERWATA BATAM

Kamis, 16 Desember 2010

Perwata Siap Menangkan Ria-Zainal

Jumat, 17 December 2010 00:00

Batam - Ada banyak alasan masyarakat untuk mendukung pasangan Ria Saptarika-Zainal Abidin. Tim Relawan 'Sahabat' Ria-Zainal misalnya. Tim yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat ini mensupport pasangan nomor urut 2 ini karena alasan terkenal dengan bersihnya. Sementara Persatuan Warga Tanjung Alai (Perwata) Solok Sumatera Barat yang ada di Batam memberi dukungan ke kandidat usungan PKS dan Partai Golkar ini karena faktor merakyatnya kedua calon pemimpin Batam tersebut.

Pada acara silaturahim Perwata dengan Ria Saptarika di Bengkong Indah, Rabu (15/12), Ketua Perwata, Muhammad Rizal, SE, mengatakan, sejak lama Perwata berharap Ria bisa pemimpin Batam. Rizal menganggap sosok Ria tidak asing dan tidak diragukan lagi oleh Perwata.

Dihadapan ratusan undangan yang menghadiri kegiatan tersebut, Rizal meminta kepada warga Perwata agar memilih pemimpin terbaik untuk memimpin Batam ke depan. Menurutnya, Ria Saptarika merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Batam.

"Tidak itu saja, warga Perwata pun siap all out untuk mengantarkan Ria-Zainal menuju Engku Putri," ujar Rizal yang disambut aplaus warga Tanjung Alai, Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina Perwata, Usrial juga meminta Ria bisa menjadi dewan penasehat Perwata. Usrial menilai Ria dapat dipercaya. Selain itu, menurutnya Ria terkenal dekat dan tidak ada sekat dengan rakyat kecil. Dan Ria tidak segan-segan berdialog dan turun langsung mendengar keluhan warganya.

“Hal inilah yang menjadi pertimbangan warga Perwata untuk memilih Ria,” ungkap Usrial.

Kepada warga Perwata, Ria menyatakan terharu atas dukungan dan sokongan yang diberikan. Pasangan Zainal Abidin pada pilkada batam 2011 nanti itu mengungkapkan, kalau Batam sudah ditetapkan sebagai kota industri dan menjadi barometer perekonomian. Untuk itu perlunya pemimpin yang punya trade record yang baik serta terobosan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batam ke depan.
Ria Bapak Peduli

Sebelumnya dalam acara memperingati Tahun Baru Hijriah di lapangan bola Tanjung Uma, Ketua Aliansi Masyarakat Tanjung Uma, Raja M Amin menyebut Ria sebagai Bapak peduli Tanjung Uma. Menurut Raja Amin, pasangan Zainal Abidin ini sudah banyak berbuat untuk masyarakat kelurahan yang penduduknya didominasi oleh warga tempatan itu.

Raja Amin mengajak warga Tanjung Uma agar bisa memberikan suaranya kepada Ria. Dalam acara tersebut, Ria juga didaulat sebagai Bapak Peduli Tanjung Uma dengan pemberian plakat penghargaan yang disampaikan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM), Imron AZ dan juga Ketua Aliansi Masyarakat Tanjung Uma, Raja M Amin. (hk/r,fr)

Link : Haluan Kepri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar